Rahasia SDM 16 Surabaya Bawa 18 Medali Tapak Suci

PWMU.CO – Rahasia SDM 16 Surabaya bawa 18 medali Surabaya Tapak Suci Competition 2020 Se-Jatim dibeberkan pelatihnya: Diany Ellen F. Kegiatan yang dilaksanakan di Kaza Mall City Surabaya, Senin-Rabu (10-12/02/20) ini siswa Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah (SDM)16 Surabaya berhasil membawa pulang 12 medali emas, 12 perak dan 2 perunggu.

Kejuaraan yang diikuti 750 peserta ini dibuka dengan penampilan para pendekar dari Surabaya. Mereka menampilkan jurus harimau khas perguruan tapak suci. Di sisi lain, penonton yang memadati memberikan dukungan penuh. Suara mereka gemuruh terdengar begitu ramai. SMA Muhammadiyah 1 Taman
Ketua panitia Achmad Jamaluddin SThI memberikan motivasi pada para peserta di sesi pembukaan.

“Berlombalah dengan penuh semangat dan harus tetap menjaga sportivitas,” ungkapnya. Jaga Mental dan Latihan Intensif Pelatih Tapak Suci SDM 16 Surabaya Diany Ellen F membuka rahasia SDM 16 Surabaya bawa 18 medali. Dia mengungkapkan para atletnya memiliki mental yang cukup baik hingga mereka mampu menyelesaikan permainannya dengan baik.

Baca Juga: Sekolah Kreatif Ini Latih Jiwa Wirausaha Siswa dengan Entrepreneur Week Dia menjelaskan, setiap pekan anak didik kami latihan sebanyak dua kali. Namun, dalam dua pekan terakhir menjelang pertandingan dimulai, kami latihan secara intensif,” paparnya saat dikonfirmasi PWMU.CO.

Untuk menumbuhkan mental yang kuat, menurutnya, hal ini lakukan dan berikan pada semua anak didik. Alhamdulillah, lanjutnya, mereka banyak berprestasi dengan membawa medali medali emas. “Kami sangat bangga kepada mereka,” katanya, pendek.

Syifa Nur Aini, salah siswa kelas III yang berhasil meraih medali emas kategori tanding mengatakan sempat grogi sekali sebelum bertanding dan merasa takut. “Iya, perasaan ini sempat muncul tetapi pelatih terus memberikan semangat untuk melawan rasa takunya itu. Alhamdulillah bisa membawa pulang medali emas,” paparnya.

Inilah Para Juaranya
Berikut para atlet dari siswa SDM 16 Surabaya yang berhasil meraih prestasi:

A. Juara I kategori Tanding yang mendapat medali emas

1. Abdillah Azzam Arnedi
2. Syifa Nur Aini
3. Habbiburrahman Azra Elshirazy
4. Daeng Muhammad Amr Gaza Alkhawarizmy
5. Rasya Agusta Putra Radittya
6. Yoshiranda Aleem Sidiq

B. Juara II kategori Tanding yang mendapat medali perak

1. Muhammad Ali Satriyajaya
2. Ahmad Nahji Sadad
3. Yasmin Callula Amerianti
4. Nabila Hasna Amira
5. Zaydan Nabeel Aufar Lubis
6. Muhammad Tsurayya Dhiyaul Islam

C. Juara III kategori Tanding yang meraih medali perunggu

1. Liyana Sayyida Iffah
2. M Zulfahmi Ilmi

Selamat buat siswa SDM 16 Surabaya! (*)

Sumber: https://pwmu.co/132098/02/15/rahasia-sdm-16-surabaya-bawa-18-medali-tapak-suci/

Leave a reply